Senin, 23 Agustus 2021

Biarkan Victor Yeimo Menjalani Masa Tahanannya

 


Jangan bermain api di Papua. Hukuman Tuhan Lebih Nyata

Ada apa dibalik permintaan pembebasan dan pemindahan tahanan Victor Yeimo sampai sekarang tidak direspon pihak penegak hukum.

"Biarkan saja Victor Yeimo menjalin mas tahanannya di Mako Brimob Polda Papua"

Karena ada indikasi Victor Yeimo akan melarikan diri mengikuti jejak seniornya Benny wenda. Ketika hal ini terjadi maka pihak penegak hukum terutamanya jaksa yang saat ini bertanggung jawab jawab atas Victor Yeimo setelah pelimpahan dari pihak kepolisian harus bertanggung jawab penuh.

Jangan sampai lepasnya Victor Yeimo dari tahanan lapas Abepura nantinya akan saling lempar bola panas.

Indikasi rencana pelarian Victor Yeimo sangat nampak dan sudah diatur, bahkan pihak-pihak yang tidak punya kepentingan pun menjadi sorotan publik, seperti hadirnya DPRP melihat kondisi Victor Yeimo.

Dalam sebuah berita Ketua DPRP mengatakan kunjungannya karena masukan atau adanya desakan untuk melihat Victor. Dengan kunjungan dari beberapa pihak telah memberikan kekuatan baru bagi pendukung Victor Yeimo, termasuk Victor Yeimo sendiri.

Ada netizen yang menanggapi kehadiran pihak DPRP Papua, "aktor dan pelaku kejahatan kriminalitas pada kerusuhan 2019 koq didukung?" Tulis Jois R.

Lain tanggapan dari Marthen Hubla "Seharusnya pelaku dan aktor kejahatan kasih biar saja mati dengan sendirinya, daripada hidup dan bebas nanti bikin kacau lagi"

Tak banyak yang mendukung Victor bebas, karena terlalu banyak airmata yang keluar gara-gara ulah Victor, bahkan pejabat pemerintah pun tidak memberikan dukungan kebebasan Victor Yeimo, ini juga berdampak kepada karir seorang pejabat di provinsi Papua, isu yang berkembang pergantian diri kepala RSUD oleh gubernur Lukas Enembe karena sebelumnya pejabat tersebut diketahui mendampingi Victor Yeimo, tulis Frengky boban pagawak.

Ini menunjukan ketidak sukaan gubernur kepada siapapun yang mendukung Victor Yeimo, kita ketahui bersama berapa kerugian pemerintah provinsi Papua atas infrastruktur, fasilitas publik yang dibangun gubernur kemudian dibakar dan dirusak oleh kelompoknya Victor Yeimo.

Itu semua belum bisa terbayar dengan hanya ditahannya Victor Yeimo, lebih baik biarkan dia mati daripada hidup merusak kedamaian dan kenyamanan di tanah Papua.

Sekali lagi jangan kalian bermain api di Papua, kesabaran orang terbatas, kejahatan Victor Yeimo tidak bisa diampuni.

Kalian ingin Bebaskan Victor F Yeimo silakan tetapi ingat bahwa Tuhan tidak buta, Dia tau segalanya mana yang baik dan mana yang buruk, yang masih membela keburukan maka tunggu hukuman dari Tuhan.

Hukuman Tuhan Lebih Nyata dari Hukuman Manusia.

Demotius Pike  

Hamba Tuhan 

Sumber: Catatan Digital Whatsapp 

0 komentar:

Posting Komentar