Jumat, 06 Agustus 2021

MASYARAKAT PAPUA TETAP JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN DI HUT RI KE 76


MENOLAK ISU BOIKOT YG DISERUKAN KNPB!

Selaku ketua Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) saya menghimbau masyarakat Papua tetap jaga persatuan dan kesatuan di Hut RI ke-76 Tahun.

Kita rayakan hari Kemerdekaan RI ke-76 dengan semangat perjuangan dan terus memupuk jiwa Nasionalisme, semoga kesejahteraan dan kedamaian selalu menyertai masyarakat Indonesia. Serta bisa membawa Indonesia ke titik yang lebih baik.

Menyambut Ulang Tahun Republik Indonesia kita harus selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban sehingga nantinya perayaan Hut RI dapat berjalan dengan baik, terlebih lagi di Hut RI kali ini kita masih di tengah masa Pandemi Covid-19, sehingga saya mengajak seluruh para tokoh baik Agama, Masyarakat, maupun Tokoh adat, agar memiliki Peran dalam hal menyampaikan kebijakan pemerintah akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Dulu kita diwariskan oleh pendahulu kita kemerdekaan. Sekarang kita harus wariskan kepada penerus kita kemajuan dan persatuan. Mari kita jaga Ibu Pertiwi ini, jaga Pancasila kita dan jaga masa depan kita.

"Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan ajakan-ajakan untuk memboikot yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain".

Dirgahayu HUT RI ke 76, 17 Agustus 2021, 

Pdt. M.P.A. Maury 


#PapuaTetapIndonesia

#PapuaNkRI

#TolakSeruanKNPB

0 komentar:

Posting Komentar