Jumat, 17 September 2021

Oknum KNPB Kabur Bawa Uang Pengobatan Victor Yeimo


Tak habis-habisnya, kabar KNPB yang saat ini sedang diterpa masalah semakin dipersulit dengan dugaan korupsi yang dilakukan oleh pengurus KNPB sendiri. Aksi tersebut bermula dari terbongkarnya aksi pengumpulan dana untuk membantu biaya pengobatan Victor Yeimo.

Dalam kasus tersebut bahkan disebutkan Ones Suhuniap sebagai Jubir KNPB jika bukan hanya dana pengobatan Victor Yeimo yang digelapkan, melainkan ada dana kas KNPB Pusat dan KNPB Mamta.

“Awalnya dana dari para aktivis yang sudah dikumpulkan untuk membantu biaya pengobatan Victor Yeimo, tapi setelah ditelusuri lebih dalam kami curiga ada dana lain yang diambil secara diam-diam,”

Ones menyebut jika pelaku adalah anggota KNPB sendiri, dirinya bahkan tidak menyangka jika hal tersebut akan dilakukan. Menurutnya KNPB punya mekanisme tersendiri untuk menindak lanjuti kejadian korupsi dana tersebut.

“Pelakunya orang dekat kita semua, hanya memang tidak akan ada yang bisa menyangka. Kami akan lakukan upaya tindak lanjut, yang pasti uang itu harus bisa dikembalikan secepatnya,”

Sebelumnya istri Victor Yeimo juga diketahui sudah curiga dengan aksi penggalangan dana yang dilakukan KNPB dengan dalih membantu perawatan Victor. Sampai keadaan victor sudah membaik, dirinya mengaku sama sekali tidak menerima uang yang dimaksudkan.

“Awalnya saya sudah tidak percara, itu hanya atas nama saja. Akhirnya sampai sekarang, kondisi Victor juga sudah mulai membaik, uang itu tidak pernah kami terima,”

0 komentar:

Posting Komentar