Jumat, 22 Oktober 2021

Keluarga Sesalkan Adanya Orang Yang Memanfaatkan Kematian Sonny Paragey Untuk Kepentingan Kelompok Tertentu


Syaloom!

Tuhan Memberkati 

Mewakili keluarga dan warga kampung wogi, kami sangat sesalkan adanya orang yang memanfaatkan kematian saudara kami almarhum Sonny Paragey untuk kepentingan kelompok tertentu.

Bahwa saudara kami almarhum Sonny Paragey yang berasal dari kampung wogi Wamena telah dipanggil Tuhan karena sakit.

Almarhum Sonny sudah setahun ini menderita sakit, kami yang menjaga dan merawat kalau sedang sakit, hampir setahun ini badannya sangat turun, selama ini almarhum hanya berobat jalan saja dan tidak mau dirawat di rumah sakit.

Kami keluarga dikasih tau lewat orang-orang di kampung kalau Sonny meninggal karena diracun karena makan pisang goreng di pasar jibama, itu sama sekali tidak benar. Kami dari keluarga tegaskan bahwa Sonny meninggal karena sakit.

Kepada pihak-pihak lain, kami minta jangan manfaatkan kematian Sonny untuk membuat isu-isu yang bisa menimbulkan kekacauan. Sonny selama ini sudah menderita karena sakit, jangan ditambah lagi dengan kebohongan-kebohongan atas kematiannya.

Ingat, Alkitab mencatat bahwa Ayub Pernah mengalami hal yang sama seperti saudara kami almarhum Sonny Paragey ini, namun Ayub tidak mengeluh dan bahkan tidak pernah menyebar kebohongan kepada orang lain untuk menciptakan saling membenci antara satu sama lain namun Ayub hanya berkata, “ Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan ! “ (Ayub 1: 21 b).

Atas nama keluarga kami sampaikan duka atas terpanggilnya Sonny Paragey.

Tuhan Memberkati

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar