Jumat, 12 November 2021

Dimana Keadilan dan Kemanusiaan Kalian!


"Teriak Teriak Kemanusiaan...Bicara Keadilan...Korban Penembakan...Apalagi Yang Bisa Kalian Teriakan"

Sudah adilkah kalian membela kemanusiaan, kalian jangan bicara kemanusiaan kalau hanya dari pandangan subyektif saja, lebih baik kalian diam kalau tidak bisa objektif untuk membela keadilan dari korban-korban pembunuhan di Papua.

Hari ini kalian bicara tentang HAM atas meninggalnya seorang ibu-ibu di Intan jaya, sudah jelaskah pelakunya siapa? Sehingga kalian menuduh ini semua karena salah dari pasukan TNI dan Polri, sampai - sampai kalian menganggap Separatis tidak punya salah dan dosa atas peristiwa ini.

Saya mau kasih tau kepada kalian yang hanya bicara besar tanpa mengedepankan sebab akibat mengapa persitiwa itu terjadi.

"Awalnya kelompok Separatis melakukan penyerangan kepada pos-pos keamanan dan beberapa pemukiman warga di Intan Jaya, saat penyerangan kelompok separatis banyak warga yang berbelanja di pasar, saat itulah terdengar kabar kalau ada seorang ibu-ibu yang tertembak. Tidak pakai waktu yang cukup lama berita ini sudah langsung di up di beberapa media, kemudian beberapa kelompok (pihak tertentu) mulai bicara atas nama kemanusiaan dan membuat jumpa pers meminta pasukan TNI-Polri meninggalkan Intan Jaya"

Kalian yang bicara di Media, apakah kalian berada di intan jaya, apa kalian melihat dan mengetahui peristiwa yang sebenarnya? kalian berpihak kepada siapa? Adilkah kalian? Manusiakah kalian?

Masih ingat kasus Tenaga Kesehatan yang dibunuh dan diperkosa di Kiwirok Pegunungan Bintang?

Kalian pura-pura tidak tau atau kalian tidak mau bicara saat itu!

Mana keadilan dan kemanusiaan yang kalian sebut-sebut dan bicarakan dengan lantang saat ini seolah kalianlah penolong manusia. dimana kalian saat peristiwa tenaga kesehatan di bantai secara sadis.

Masih pantaskah kalian disebut Membela Kemanusiaan?

Silahkan camkan ini, kalau kalian masih memiliki hati dan kemanusiaan. 

Jangan membela yang belum benar, tapi salahkan lah mereka yang sudah pasti salah.

"Hentikan Omong Kosong Besar Atas Nama Korban Pembunuhan Kalau Tidak Mampu Bicara Kemanusiaan Secara Adil"

Terimakasih

Dari: Suara Korban Pembantaian Kelompok Separatis Papua

November, 13/21

0 komentar:

Posting Komentar