Senin, 01 November 2021

Jeffrey Bomanak: ULMWP Stop Jual Isu Green State Vision Untuk Rakyat Papua


Daylipng.nz

Baca: KNPB Deklarasikan Green State Vision Untuk Perjuangan Papua

01/11/21 11:51

Isu mendukung Green State Vision atau yang disebut dengan Visi Negara Hijau akan dideklarasikan oleh ULMWP pada 4 November mendatang.

Green State Vision yang diprakasai Benny Wenda ini ditentang oleh Jeffrey Bomanak selaku ketua TPNPB OPM, hal ini disampaikan langsung oleh Jeffrey Bomanak melalui akun media sosial dan melalui chating WhatsApp di beberapa group Papua Merdeka.

"Rakyat Papua harus menolak Green State Vision karena perjuangan bangsa Papua sudah jelas dari dulu bahwa merdeka dan berdaulat secara ekonomi, politik, sosial dan budaya dari kolonial dan kapitalis"

Jeffrey juga minta siapapun yang punya gagasan untuk Green State Vision harus menjelaskan kepada rakyat  Papua, apa tujuannya.

Saat dikonfirmasi, terkait pernyataannya tentang Green State Vision, Jeffrey mengatakan atas nama TPNPB OPM menolak deklarasi Green State Vision tersebut, dirinya menilai agenda tersebut ada kerjasama antara ULMWP dengan Kolonial Indonesia.

"Stop menipu rakyat Papua, agenda ini ada main dengan Kolonial Indonesia untuk segelintir politicians Papua di internasional mencuri uang dari pendonor untuk kepentingan mereka saja, negara belum ada saja, mau bicara visi negara hijau" terangnya.

Green State Vision ini sama saja dengan penghinaan yang dilakukan ULMWP terhadap perjuangan suci bangsa Papua selama ini, yang tujuannya merdeka dan berdaulat.

Ini adalah visi ala kapitalis yang dilakukan kelompok politisi Papua merdeka di luar negeri, termasuk ULMWP yang selalu mencoba melakukan kudeta terhadap perjuangan TPNPB OPM yang selama ini sudah berjuang.

"Mereka mencoba kudeta militer terhadap saya (TPNPB OPM), sudah 4 kali namun gagal terus, sekarang mencoba mengalihkan perhatian ke isu Green State Vision, untu apa?" tandasnya.

Jadi, rakyat Papua harus waspada dengan kamuflase-kamuflase yang dilakukan oleh ULMWP dan KNPB, Tuhan akan membuka semua kedok-kedok penipuan  secara internal dan eksternal.

0 komentar:

Posting Komentar