Jumat, 05 November 2021

Meninggalnya Benny Wenda Sebagai Propaganda ULMWP


Daylipng.nz

TPNPB OPM Menguasai Markas Besar Victoria di PNG

05/11/21 10:40

Isu meninggalnya Benny Wenda yang beredar di media ditanggapi Jeffrey Bomanak sebagai propaganda yang dibuat oleh ULMWP untuk mencari perhatian dunia di PBB.

Kematian Benny Wenda sengaja dibuat oleh mereka sendiri, dengan maksud mendapatkan perhatian publik saja dengan tujuan adanya tuduhan kepada kolonial indonesia yang membuat isu kematian Benny Wenda.

Dengan cara begini, maka kolonial Indonesia akan dituduh membuat berita bohong kematian Benny Wenda.

"Saya tidak heran dengan ULMWP yang selalu membuat kebohongan-kebohongan di publik, sebelumnya juga Benny Wenda pernah menyampaikan telah memberikan dana yang besar ke masing-masing departemen kecuali TPNPB OPM,buang dari mana? Untuk kasih makan keluarganya saja masih harap dana bantuan dari LSM dengan menjual isu Papua"

Informasi ini dibenarkan oleh john Anari, aktivis Papua merdeka di Amerika, melalui akun facebooknya, Anari menyebutkan kematian Benny Wenda itu permainan mereka (ULMWP) sendiri, sengaja diangkat karena ada kaitannya dengan Green State Vision.

"Stop cari perhatian dengan mengangkat kematian diri sendiri, ULMWP angkat kematian Benny Wenda terkait Green State Vision, Negara belum ada saja sudah bicara negara hijau, merdeka dulu baru bicara program," tulis Anari.

0 komentar:

Posting Komentar