Rabu, 22 Desember 2021

Hanya TPNPB-OPM Yang Mampu Berjuang Untuk West Papua, Bukan Diplomat ULMWP


Hei Orang Papua (OAP) Mau percaya atau tidak percaya, mau tahu atau tidak mau tahu, Sadar atau pura-pura tuli dan malas tahu, OPM TPNPB adalah Warisan utama dari Nenek moyang kita. Apapun Profesi Anda, Camkan baik-baik Perjuangan ini adalah MILIK TPNPB Bukan ULMWP.

JAMINAN Hidup kita hanya TPNPB-OPM, apalagi kita orang yang berasal dari GUNUNG, karena hanya orang papua yang berasal dari gunung yang masih peduli dengan perjuangan West Papua. Biarkan Saudaramu menanggung segalanya sendirian, kita yang berjuang Bersama TPNPB akan mengampuni mereka setelah kemerdekaan kita raih. 

Berbicara masalah Identitas diri adalah masalah keabadian, Berbicara masalah Harga diri adalah masalah Keabadian. Berbicara mengenai Keabadian sudah tentu Jauh dari sekedar makan, minum, jabatan, partai politik, paket proyek dan status sosial serta kesenangan lainnya, hanya kita orang papua yang berasal dari gunung yang mampu berjuang.

Papua merdeka itu perjuangan real, bukan impian, janji janji palsu,  ilusi, bahkan akal akalan seperti yang dilakukan ULMWP, Dunia tidak akan membantu kita tanpa kepentingan mereka di West Papua. 

Saat ini semua orang Papua jangan percaya Inggris,  Amerika, Australia dan antek anteknya. 

Jangan berjuang dialam mimpi dan ilusi serta tergiur dengan janji janji Manis international atas nama HAM, DEMOKRASI dan HUKUM.

Lupakan penipuhan penipuhan para diplomat luar yang selalu menyanyi lagu lagu HAM dan Demokrasi, ULMWP adalah bagian dari diplomat itu.

Selamat berjuang dan tinggalkan ULMWP
06 Desember 2021.
Chr'com of OPM TPNPB.

0 komentar:

Posting Komentar