Sabtu, 25 Desember 2021

Jefry Wenda Hancurkan Relasi Gustaf Kawer


Pengacara senior Gustaf Kawer yang juga merupakan aktivis  pembebasan Papua meluruskan persoalan dirinya yang sempat disalah artikan sedang menjatuhkan lembaga perwakilan rakyat di Papua. (25/12)

Menurut Gustaf dirinya tidak pernah sama sekali punya sentimen dengan DPR Papua. Dirinya mengaku hanya tidak sependapat dengan Jefry Wenda yang kebetulan juga merupakan anggota didalamnya.

"Tidak pernah sama sekali saya punya masalah dengan DPR, saya hanya tidak suka dengan salah satu orang yang kebetulan menjadi anggota disana. Kalau memang ada yang tidak terima, saya bersedia meminta maaf,"

Gustaf mengatakan jika Jefry Wenda jangan pernah terbuai dengan keadaan. Ditambahkan, Jefry yang masih dianggap sebagai anak kecil mulai berani melawan seniornya hanya karena sudah merasakan duduk di kursi DPR.

"Atau memang dia seperti anak kecil yang baru mencoba untuk memilih jalan yang berbeda. Sejak merasakan kursi DPR, Jefry ini mulai berani dengan saya,"

Jefry juga mulai dianggap licik dalam melakukan manuver politiknya. Gustaf mengatakan jika Jefry seolah menjadi pribadi yang berbeda, dirinya mengaku terkejut karena Jefrey mulai memanfaatkan firman-firman tuhan untuk kepentingannya. 

"Politik yang licik, semua tahu bagaimana kehidupan Jefry, dia ternyata bermuka dua. Sekarang sepertinya sedang sibuk membangun citra dirinya dengan memanfaatkan firman-firman Tuhan,"

Aksi politik Jefry juga yang diduga oleh Gustaf telah membentuk kelompok anti terhadapnya, bahkan menurut Gustaf, Jefry sudah dianggapnya sebagai 'kacang lupa kulit'. Gustaf juga mengaku bahwa masa lalu Jefry sangat sering memohon bantuan kepadanyan

"Saya juga tidak tahu apa yang melatar belakangi perubahan sikapnya. Dulu itu dia sering sekali meminta bantuan, tapi sekarang malah menjatuhkan, ya seperti kacang yang lupa kulit,"

Pengaruh Jefry juga dianggap Gustaf telah merusak hubungan dengan beberapa aliansi pergerakan pembebasan Papua di luar negeri. Terumasuk kepada Veronica Koman yang tidak mau lagi membangun relasi dengannya.

"Saya adalah pihak yang paling dirugikan. Relasi saya di luar negeri semua pergi, ini pengaruh Jefry yang saya tidak suka. Contoh saja Veronica Koman sudah tidak lagi mau bertukar data,"

0 komentar:

Posting Komentar