Sabtu, 11 Desember 2021

Kematian Pdt. Mazmur Diduga Terlibat Konspirasi Oknum Sinode Kingmi Papua


Jayapura, 10 Desember 2021
#SaveHam
#BongkarKejahatanBennyGiay

Kematian seorang Pendeta dari Sinode KINGMI Papua Pdt. Masmur Asso M.Th yang diduga ada kaitannya dengan pemilihan ketua Sinode Kingmi Papua beberapa waktu lalu di timika, dipertanyakan kembali oleh pihak keluarga, Jumat (10/12).

Pihak keluarga minta pertanggung jawaban dari Ketua Sinode Kingmi yang lama yaitu Pdt. Benny Giay dimana saat meninggalnya Pdt. Mazmur Asso ada kaitannya dengan pencalonan almarhum sebagai Ketua Sinode Kingmi Papua. Sebelum pemilihan Ketua Sinode Kingmi Papua alm. Pdt. Mazmur Asso merupakan calon kuat sebagai Ketua Sinode Kingmi menggantikan Benny Giay, namun sebelum pemilihan digelar Pdt. Mazmur Asso telah meninggal.

"Sebelum meninggal, kami mengetahui kalau calon kuat yang akan menjadi Ketua Sinode Kingmi Papua menggantikan Benny Giay adalah Pdt. Mazmur Asso,naehingga dengan kematian ini ada indikasi kecurangan atau bisa dikatakan rencana jahat (konspirasi)," ungkapnya.

Menurutnya Kematian Pdt. Mazmur Asso tidak wajar sehingga dapat dikatakan ada keterlibatan dari oknum-oknum dalam Sinode Kingmi Papua, sehingga Pdt. Benny Giay selaku Ketua Sinode Kingmi Papua pada saat itu harus bertanggung jawab dan menjawab semua persoalan ini.

"Kami menduga ada hal  yang tidak wajar dilakukan oleh beberapa orang dalam Sinode Kingmi Papua sehingga mereka harus dibersihkan dari Sinode Kingmi Papua seperti Pdt. Dominggus Pigai, Pdt. Frediel Pigai dan Pdt. Ayub Yogi, karena kematian almarhum ada kaitannya dengan mereka," terangnya.

Namun apapun yang mereka bertiga lakukan semua ini tidak terlepas dari campur tangan dari Pdt. Benny Giay sebagai orang yang berpengaruh di Sinode Kingmi Papua. Sekarang Ketua Sinode Kingmi Papua sudah terpilih, namun perlu dicatat, kejahatan yang disembunyikan pasti akan muncul kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar