Rabu, 23 Maret 2022

Kepala Suku Unaukam Mentang Aksi Demo di Yahukimo Yang Berujung Anarkis


Kepala Suku Unaukam Wilayah IV Kabupaten Yahukimo Ronald Kipka menentang aksi demo yang berujung anarkis di Yahukimo dan mengajak seluruh masyarakat untuk tidak melakukan lagi hal tersebut, Selasa (05/04).

Ronald Kipka menyebutkan, pelaksanaan demo yang dilakukan oleh masyarakat dalam rangka menolak Pemekaran DOB itu sangat disayangkan karena merugikan diri sendiri.

“Dengan masyarakat melakukan demo tersebut sangat-sangat merugikan diri sendiri dan sama saja tidak mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah,” kata Ronald Kipka.

Dirinya juga menambahkan, apalagi pada saat pelaksanaan aksi Demo tersebut berujung anarkis yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Semoga kejadian pada saat mengemukakan pendapat oleh masyarakat yang anarkis di Yahukimo untuk tidak terulang kembali.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua agar tidak lagi melakukan aksi demo tersebut apalagi sampai berujung anarkis dan jatuhnya korban jiwa karena sangat merugikan kita masyarakat Papua," tutup Ronald Kipka.

0 komentar:

Posting Komentar